GuDaNgnYa TUgas DeSPrO
seLamat DataNg di BLoG saya ^^

Sabtu, 16 Januari 2010

jika anda sedang benar, jangan terlalu berani danbila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentuketepatan perjalanan kesuksesan andaJangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahuimengapa didirikan.

Jangan pernah mengabaikantuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukanyang kemudian anda dapatTugas kita bukanlah untuk berhasil.

Tugas kitaadalah untuk mencoba, karena didalam mencobaitulah kita menemukan dan belajar membangunkesempatan untuk berhasilAnda hanya dekat dengan mereka yang andasukai.

Dan seringkali anda menghindari orangyang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialahAnda akan mengenal sudut pandang yang baruOrang-orang yang berhenti belajar akan menjadipemilik masa lalu.

Orang-orang yang masih terusbelajar, akan menjadi pemilik masa depanTinggalkanlah kesenangan yang menghalangipencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan.

Dan berhati-hatilah, karena beberapakesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan
Jangan menolak perubahan hanya karena andatakut kehilangan yang telah dimiliki, karenadengannya anda merendahkan nilai yang bisaanda capai melalui perubahan ituKita lebih menghormati orang miskin yang beranidaripada orang kaya yang penakut.

Karenasebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masadepan yang akan mereka capaiAnda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bilaanda berkeras untuk mempertahankan cara-caralama anda. Anda akan disebut baru, hanya bilacara-cara anda baru

Hanya orang takut yang bisa berani, karenakeberanian adalah melakukan sesuatu yangditakutinya.
Maka, bila merasa takut, anda akanpunya kesempatan untuk bersikap beraniJika kita hanya mengerjakan yang sudah kitaketahui, kapankah kita akan mendapatpengetahuan yang baru ? Melakukan yang belumkita ketahui adalah pintu menuju pengetahuanSemua waktu adalah waktu yang tepat untukmelakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadiorang tua yang masih melakukan sesuatu yangseharusnya dilakukan saat muda.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangatberharga. Memilik waktu tidak menjadikan kitakaya, tetapi menggunakannya dengan baikadalah sumber dari semua kekayaanhmmmm...tapi semua kita kembalikan ma individu masing - masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih komentar^^ TenGkiu..~